Konferensi Perempuan Dan Syariah I Banda Acheh 7



#‎WanitadanShariah #‎WomenAndSyariah #‎AcehDanSyariah #‎AcehSejahteraDiBawahKhilafah

Ustadzah Asma Amnina:

“Dibalik serangan terhadap Perepuan dan Syariah Islam”

Menggiring acara menuju orasi kedua, MC mengajak peserta untuk berdiri dan bersama-sama mengucapkan, “Kebohongan harus dilawan, kebenaran harus diperdengarkan” berulang dengan takbir yang menggema di gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh, hari ini (7/3/2015).

Ustadzah Asma menyampaikan, “AS bersama PBB berperan besar untuk mendukung agenda global mereka yakni penjajahan gaya baru. Mereka menyebarkan berbagai propaganda tentang hak-hak perempuan dan perlindungannya, yang terimplementasi dengan program pemberdayaan dan peran politik perempuan.

Sesungguhnya semua propaganda itu adalah bohong, karena program yang dikatakan untuk menyejahterakan perempuan sejatinya tidak sedikitpun mengangkat derajat perempuan. Program ini menjadikan perempuan sebagai mesin pencetak uang yang berdampak meningkatnya perceraian, generasi yang rusak, dan rendahnya keinginan untuk menikah karena ingin menjadi wanita karir. Mereka, para imperialis, tidak pernah peduli dengan ini semua. Yang mereka inginkan hanya satu, menghisap semua potensi kaum perempuan untuk menguntungkan mereka,” ungkapnya.

Mereka, lanjut Asma, tidak menginginkan Islam bangkit, hingga membuat citra buruk terhadap syariat Islam. Membuat opini bahwa kaum muslim yang taat adalah teroris dan terbelakang. Mereka pun menderaskan pemikiran-pemikiran yang mengamini aktivitas penjajahannya, hingga terbentuklah masyarakat muslim yang moderat tanpa identitas muslim yang khas.

“Stigmatisasi Islam yang memunculkan Islamophobia tak akan pernah berhenti jika tidak ada perlawanan. Jika tidak ada kekuatan negara yang mampu menandingi Amerika, maka semua ini tidak akan pernah berhenti. Maka harus ada sebuah kekuatan yang massif dan sistemik, yaitu Khilafah yang mengemban ideologi Islam ke seluruh dunia. Melawan ideologi harus dengan ideologi, melawan raksasa sistem amerika, juga harus dengan negara raksasa yang berdasarkan ideologi Islam yakni Khilafah Islamiyah,” pungkasnya disambut takbir peserta.

***

"Mengakhiri Serangan terhadap Syariah Islam" | 07 Maret 2015 | AAC Dayan Dawood - Banda Aceh
==============================
Raih amal sholih dengan Like dan Share status ini & Saksikan Live Streamingnya di www.hizbut-tahrir.or.id
SHARE THIS

0 comments:

Post a Comment